Kiat dan saran yang berguna untuk pemasaran media sosial

Platform media sosial telah meruntuhkan penghalang dan menciptakan cara sempurna untuk memulai atau menciptakan bisnis untuk menjangkau massa. Ini menghilangkan perasaan membosankan iklan teks umum dan menawarkan kemungkinan interaktif yang menghibur masyarakat. Anda harus belajar memanfaatkan pemasaran media sosial dan menemukan cara untuk menjadikan bisnis Anda lebih populer.

Gunakan berbagai media untuk merangsang pelanggan potensial Anda dalam pemasaran media sosial. Gambar, video, dan game dapat sangat meningkatkan daya tarik situs Anda bagi mereka yang datang. Setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengumpulkan informasi dan, dengan menggunakan keanekaragaman, Anda dapat menjangkau semua orang.

Pikirkan apakah Anda ingin blog sebagai tamu atau jika Anda ingin mengizinkan blogger lain di daerah Anda untuk menulis blog tamu untuk situs Anda. Bagaimanapun, pembaca akan meningkat. Jika Anda memilih untuk mengunjungi blog di situs web orang lain, selalu sertakan tautan ke situs web Anda. Beri izin untuk blogger tamu Anda. Pengikut blog mungkin juga akan meninjau situs web Anda.

Jika Anda ingin menggunakan layanan microblogging, cobalah untuk mendapatkan pengikut sebanyak mungkin. Berinteraksi dengan orang-orang dan menanggapi komentar tentang layanan microblogging jauh lebih sulit daripada menggunakan situs jejaring sosial, terutama karena jumlah pembaruan yang diterima pengguna microblogging di feed mereka. Posting pembaruan secara teratur dan selalu mencari pengikut baru.

Buat konten yang bermanfaat dengan bertanya kepada ahli tentang produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan bagikan di media sosial. Jenis konten ini dengan senang hati akan membagikan pengikut Anda dengan teman-teman mereka. Pastikan Anda memilih orang yang diwawancarai yang menarik dan ajukan pertanyaan yang relevan.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan temukan aplikasi mana yang menurut Anda berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan foto-foto produk Anda atau meminta pelanggan Anda untuk mengirim foto diri mereka sendiri menggunakan apa yang mereka beli dari Anda.

Semua posting blog Anda akan muncul di situs web LinkedIn Anda jika Anda memiliki umpan blog. Cukup masukkan artikel Anda dan itu akan muncul sebagai LinkedIn yang diperbarui. Ini menghemat waktu dengan memungkinkan Anda untuk menjangkau pemirsa blog dan pengikut Linkedin secara bersamaan.

Pastikan Twitter termasuk dalam menu Facebook. Pengaturan Facebook pada halaman penggemar Anda menetapkan ini sebagai default, jadi Anda tidak perlu membuat banyak masalah. Ini juga menawarkan pengikut Anda cara lain untuk tetap terhubung dengan situs web atau blog Anda. Semakin banyak opsi yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda untuk tetap berhubungan, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengunjungi situs web Anda dan membagikan tautan dengan orang lain.

Pelajari kemajuan Anda. Penting untuk menghasilkan statistik mingguan tentang aktivitas yang dihasilkan dan jumlah pengikut yang diperoleh. Angka-angka ini dimaksudkan untuk memberi Anda gambaran tentang keberhasilan atau strategi Anda. Hasil pemantauan meningkatkan kesadaran organisasi dan merek.

Tips seperti di atas selalu penting saat dibutuhkan. Akan selalu ada orang yang lebih terlibat dan dapat membantu ketika segala sesuatu tampak terlalu sulit atau membingungkan. Seiring waktu, Anda akan menemukan ceruk dan penguasaan pemasaran media sosial Anda. Imbalan Anda karena mengikuti saran ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan dan berkembang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>